Jumat, 20 April 2012

thanks Allah. i'm 20th! :)

14-April-2012. udah hampir seminggu tanggal itu berlalu.
sejak kecil selalu berangan kalo gede kayak apa, mau jadi apa, mau ngapain...
dan pada tanggal itu usiaku genap 20 tahun, yups dari yang kepala satu berubah deh jadi kepala dua. kepala dua men!
miracle will come, all the things gonna better,  all my dream will be come true! sejuta harapan muncul di benakku saat itu. tapi tau nggak sih, aku kok nggak ngerasain apa-apa ya? usia 20 yang kata orang bla..bla..bla.. enggak tuh. aku nggak ngerasa apa-apa, nggak ngerasa ada yang berubah, nggak ngerasa asing sama usia baru. aku tetep jadi aku. ya aku yang selama ini kukenal.
usia 20 sepertinya tidak membawa pengaruh besar seperti yang digembar-gemborkan. jadi lebih dewasa? pastinya, setiap detik setiap hari berganti tentu saja ada proses menuju dewasa, tapi bukan dalam waktu sedetik jam 12 malam tepat saat usia berubah angka kedewasaan itu datang tiba-tiba jongkok di depanmu dan kamu bisa bilang kamu jadi dewasa saat itu juga. dewasa itu proses man! ada lho orang dewasa yang pikirannya masih anak-anak.
di usia ke 20 ini aku masih menjadi aku yang sebelumnya, masih sama dengan hari sebelumnya.
tapi nggak tau untuk usia selanjutnya.
yang jelas, harapan masih ada, best wishes tentu masih menu utama. But, just let make all the things run slow, let it flow and make ur life full of joy.
Happy Birthday to me, hopefull all my dreams come true :)

nb: thanks for my beloved beautiful ibuk, my great handsome bapak and adek siska sayangku yang unyu,
my lovely TG bestfriends and all wonderfull peoples who loves me in this tiny world. love you're soooo sooooooo much :*

0 komentar:

Posting Komentar

 

shinta permana sari blog Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template