Selasa, 17 Juli 2012

gores sana gores sini

Kebiasaan buruk mau ujian, bukannya mantengin materi malah gores sana gores sini. Demi menuntaskan imajinasiku yang semakin menjadi-jadi. Baru kali ini coba-coba bikin design soal fashion. Simple and not too bad lah yaa *ngayemke diri sendiri. HAHAHA sok atuh mari diperiksa. Mungkin lain kali bisa kali kugambar lebih halus dan rapi nggak asal coret kayak gini, hehehe maklum malam ujian malam ujian :p doakan saya ya semoga kesuksesan dan keberuntungan sedang berpihak kepada saya, amin.
Kiri : Simple style. Rok panjang dengan kemeja soft yang dimasukkan ke rok dengan ikat pinggang bunga mawar dipadu dengan kerudung polka putih merah. Scarf kecil yang lucu buat memaniskan bagian leher kamu. 
Kanan : Gaun rajut putih dengan aksen pita besar di belakangnya. Atasan gaun yang kontras dengan gaunnya menampilkan --> soft+electric dress? *ngomong opo -.- dan simpul kerudungnya itu adalah kerudung panjang yang dibuat kepang sampai ujungnya. 

 Kalo yang ini terpinspirasi dari pakaian orang arab cowok yang biasanya pake bands (yang diiket di kepala itu lho aku seringnya nyebutnya sih BOHO). Nah, kerudungnya sih simple cuma dipake biasa dan digerai ke samping lalu dipin deh selesai. Jangan lupa dalemnya pake kura-kura ninja dulu..Maksudnya kerudung ninja, biar nggak keliatan lehernya. Kan aurat itu. Trus dibehel deh...eh diboho deh. Soal bajunya sih kaos simple biasa dan rok jeans berkantong yang trendy! :D
NAH, itu dia ilusi-ilusi, fantasi, imajinasi saya soal trend fashion 2013! hahaha siapa tau salah satu dari gambar saya muncul di taun itu dan jadi trend! wkwkwk. Yaa 'menowo' aja siapa tau kan ada yang nggak sengaja liat blog saya dan kebetulannya dia designer terkenal dan lalu dia dapet inspirasi buat trend fashion 2013. hahahahahaha.... see y!

0 komentar:

Posting Komentar

 

shinta permana sari blog Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template