Kamis, 20 Oktober 2011

today

hari ini penuh warna-warni colorful mungkin? iya? hhmm nggak juga sih.
berawal dari sebuah tanya 'kenapa musti ikut ujian akhir pdhl nggak belajar?' sampe nggak bisa ngerjain dan bete banget gara-gara nggak baca soal dosen yang ternyata jelasjelas ada jawabannya? kemana FOKUS mataku saat itu? arghh! oke lupakan ujian aib itu.
beralih pada siang hari nan panas dan terik dimana kucari teman-temanku dan bertemu yaya dinda dan akhirnya memutuskan pulang sajalah ke kosan dan ternyata si dinda punya rencana lain untuik pulang ke rumah magelang. ck! envy banget -_- pengen pulaanggg
sampe kos, tik tuk baru 2 detik kira-kira menginjakkan kos dan nyetel di kipas angin dewa, datanglah sebuah sms dewa, arum dan lala yang mencari-cariku ke ujung dunia demi sebuah biokimia? eh bukan, demi aku bisa ngumpulin biokimia, thanks girl you rock! eh?
so, aku balik lagi kampus..nananana.. ketemu yaya lagi dan say hai dengan garingnya karena awalnya 3kali kusapa dia nggak liat aku -_- haha yayaaa
lalu semua berakhir dengan kukumpulkan laporanku dengan manisnya di loker bu ratna beserta laporan arum yang orangnya ngacir ke lab anatomi nemuin ike. sampe bawah aku ketemu mereka dan mereka mengajakku bisnis! eh bukan! tepatnya barter motor, ike pake motorku, aku pake motornya. kenapa ike pergi? karena ada urusan. urusan apakah itu? jadi temen ike arum ada yang wisuda mereka mau foya gitu deh. kapan aku wisuda??
eh usut punya usut motor ike tuh bannya oleng, nggak matic lagi, geal geol deh sampe kosan, tapi asik juga sihh haha.. lalu aku memutuskan makan siang -sendirian- berhubung teman-teman belum pulang dan menonton full house, lalu ngakak-ngakak lalu iseng aku online membuka twitter dan kutemukan berita sangat amat mengejutkan dari sahabatku @larasbaik yang ternyata gagal mengunjungiku di jogja karena ada praktikum dadakan! arghh yayass kangen banget tauk!! usai itu tiba-tiba terdengar suara-suara aneh nan menderit-derit dari depan kamar, begitu aku liat tampak 2 manusia bertudung masker bedah tengah mencuci sesuatu yang mencurigakan, setelah kuamatti lebh jelas, OALAH itusih lala sama tika lagi nnyuci! eh nyuci apa?
mereka berkata "iki lagi nyuci alat buat penelitian bakteri, kalo dikasih kitosan mati enggak ya?" aku sih nurut aja. "mau liat?" dengan langkah terjingkat jungkit aku mengikuti merekA dengan deg-degan karena takut kalau bakteri akan menyerang, kututupi hidungku dengan tangan. dan taraaa.....
mereka lagi ngepel sama ngelap kaca di ruang tamu! oh bakteri apa
kemudian aku pun bergabung membersihkan kosan.. dan hmmmm sekarang kosnya udah wangi dan bersih rapi indah haruum...
 gitu deh.

2 komentar:

 

shinta permana sari blog Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template